Wednesday, November 12, 2014

Review

Gw baru aja baca-baca tulisan di blog ini setelah bertahun-tahun lamanya gak gw jamah. Sampe ada sarang laba-laba di pojokannya #apaansih

Setelah gw baca-baca ternyata gw dulu lucu juga ya. Haha..pake bahasa aku juga yang ngebacanya juga aneh. Kaya bukan gw yang nulis. Maklumlah waktu itu lagi belajar bahasa indonesia yang baik dan benar.
Tapi ada juga beberapa tulisan yang mengingatkan gw, bahwa ini tuh seharusnya gini lho dan lu udah tau dari bertahun- tahun yang lalu, tapi kenapa sekarang lu lupa? Ya mengingatkan gw tentang hal seperti itu. Gw juga gak menyangka pernah dan bisa menulis kalimat sebijak itu. Itu ibaratnya kaya pesan dari diri gw di masa lalu ke diri gw di masa sekarang. It's like time machine maybe..

Gw jadi inget pepatah "tulislah apa yang kamu baca dan bacalah apa yang kamu tulis". Menulis apa yang telah kita baca berarti menuangkan pikiran dan ide yang ada di kepala dan membaca apa yang kita tulis berarti sebagai pengingat kepada diri kita sendiri atau sebagai cerminan diri kita yang sebenarnya.

No comments:

Post a Comment